'/> Perangkat Pkg Lengkap 2015

Info Populer 2022

Perangkat Pkg Lengkap 2015

Perangkat Pkg Lengkap 2015
Perangkat Pkg Lengkap 2015
Perangkat PKG Lengkap 2015 - Penilaian Kinerja Guru dilakukan untuk menilai sejauh mana kinerja Guru, yang secara garis besar dilaksanakan sesuai tahapan sebagai berikut :
  • Prosedur standar: Bapak/Ibu Guru harus paham dan mengikuti mekanisme standar. Prosedur standar tersebut diantaranya ialah mengamati, mendeskripsikan, membandingkan, memutuskan, dan menyetujui.
  • Persiapan:  Anda harus mengetahu semenjak awal ihwal hal-hal penting yang harus anda amati   atau anda pantau. Buatlah daftar ihwal jenis-jenis dokumen dan bukti fisik lain yang perlu   anda lihat.
  • Antisipasi:  Sejak awal, anda sudah harus memikirkan ihwal hal-hal yang akan anda lihat   selama melaksanakan pengamatan dan pemantauan (berdasarkan rencana pembelajaran atau   kegiatan BK yang ada).
 Penilaian Kinerja Guru dilakukan untuk menilai sejauh mana kinerja Guru Perangkat PKG Lengkap 2015
Perangkat PKG Lengkap 2015
Pada goresan pena ini disediakan semua berkas PKG dimulai dari JUKNIS, Penjelasan, kesimplan, lembar instrumen PKG dan masih ada lagi yang lainnya, silahkan eksklusif saja lihat dan download filenya di bawah ini (tersimpan di GOOGLE DRIVE):

Itulah Perangkat PKG Lengkap 2015 yang dapat Bapak/Ibu download dan cek setiap lembarnya, mudah-mudahan bermanfaat bagi para Guru se-Indonesia. AMiiin.
Advertisement

Iklan Sidebar