'/> Informasi Sertifikasi Guru Terbaru Dijadwalkan Tanggal 22 - 31 Juli 2015

Info Populer 2022

Informasi Sertifikasi Guru Terbaru Dijadwalkan Tanggal 22 - 31 Juli 2015

Informasi Sertifikasi Guru Terbaru Dijadwalkan Tanggal 22 - 31 Juli 2015
Informasi Sertifikasi Guru Terbaru Dijadwalkan Tanggal 22 - 31 Juli 2015
Ditjen GTK Kemdikbud | Informasi Sertifikasi Guru Terbaru Dijadwalkan tanggal 22 - 31 Juli 2015 - Apakah para guru sudah mengetahui info terkini mengenai Sertifikasi? Kalau belum tahu, anda berada di artikel yang sempurna mengenai informasi tersebut. Mendapatkan Tunjangan Profesi merupakan hal paling dinantikan oleh para tenaga kependidikan terutama Guru PNS yang telah bersertifikat pendidik.
Informasi Sertifikasi Guru Terbaru Dijadwalkan tanggal  Informasi Sertifikasi Guru Terbaru Dijadwalkan tanggal 22 - 31 Juli 2015
Sertifikasi Guru Terbaru 2015

Berikut ini ialah link untuk melihat Daftar Calon Peserta PLPG di sertai dengan Panduan Penetapan Sertifikasi Guru pada Tahun 2015 kini ini :


Berdasarkan informasi dari sergur.kemdiknas.go.id menjelaskan bahwa LPTK (bertugas penyelenggara sertifikasi guru) memutuskan Peserta PLPG bagi mereka yang sudah cetak A1. Guru (Peserta) terkait hal tersebut diwajibkan segera mengirimkan berkas sebagai persyaratan ke LPTK tentunya diawali dengan menghubungi Dinas Pendidikan.

Kabar gembiranya, pada tahun adanya komplemen quota perserta sertifikasi yang ditetapkan secara sash oleh Direktorat Jendral Guru dan Tenaga Kependidikan (Ditjen GTK). Semua Calon komplemen penerima PLPG diambil dari data Dapodikdas Dapodikmen yang telah mempunyai syarat penuh termasuk telah terdaftar pada Database NUPTK pusat.

Jadwal Pengiriman semua berkas dilaksanakan oleh Dinas Kab/Kota ke LPMP terjadwalkan pada tanggal 22 - 31 Juli 2015, maka dari itu dagi guru yang memenuhi syarat segera mengirimkan berkas ke Dinas pendidikan Kabupaten/Kota setempat.

Demikian goresan pena kami ihwal Informasi Sertifikasi Guru Terbaru Dijadwalkan tanggal 22 - 31 Juli 2015. Untuk mengetahui daftar calon Peserta PLPG komplemen sanggup anda lihat melalui link http://sergur.kemdiknas.go.id/sg13/ .
Advertisement

Iklan Sidebar