'/> Contoh Surat Lamaran Marketing/Sales

Info Populer 2022

Contoh Surat Lamaran Marketing/Sales

Contoh Surat Lamaran Marketing/Sales
Contoh Surat Lamaran Marketing/Sales


Marketing/sales            
Jakarta, 20 Desember 2006

Kepada Yth.
Kepala Bagian Personalia
DIRECT MARKETING DIVISION
P.O. BOX 553/JKS

Perihal : Lamaran Pekerjaan

Dengan hormat,

Berdasarkan gosip adanya lowongan pekerjaan sesuai dengan iklan di harian Kompas tanggal 18 Desember 2006, dengan ini aku mengajukan diri untuk posisi SR (Sales Representative).

Saya telah lulus dari Sekolah Menengan Atas Bhinekka Tunggal Ika, Jakarta pada tahun 2005, dan ketika ini sedang menuntaskan semester terakhir kuliah malam (Extension Program) aktivitas Diploma 3 jurusan Manajemen Pemasaran di Universitas Pembangunan Nasional (UPN) ”Veteran” Jakarta. Saya mempunyai kendaraan bermotor sendiri, telah mempunyai SIM C, dan sanggup berbahasa Inggris dengan baik secara mulut maupun tulisan.

Sebagai materi pertimbangan, dalam surat lamaran ini aku lampirkan:

1 lembar salinan ijazah terakhir
1 lembar salinan akta kursus pendidikan bahasa Inggris tingkat menengah
1 lembar foto berwarna 4x6

Besar cita-cita kami semoga bapak dapat/ibu sanggup memperlihatkan kesempatan wawancara, sehingga aku sanggup memperlihatkan potensi diri aku secara lebih rinci.


Hormat saya,



Steven Balawan



Downloads:
Advertisement

Iklan Sidebar