'/> Aplikasi Raport Ktsp Sd, Smp, Mts, Sma, Smk Terbaru 2015 - Pengolahan Nilai Siswa Excel Otomatis

Info Populer 2022

Aplikasi Raport Ktsp Sd, Smp, Mts, Sma, Smk Terbaru 2015 - Pengolahan Nilai Siswa Excel Otomatis

Aplikasi Raport Ktsp Sd, Smp, Mts, Sma, Smk Terbaru 2015 - Pengolahan
Nilai Siswa Excel Otomatis
Aplikasi Raport Ktsp Sd, Smp, Mts, Sma, Smk Terbaru 2015 - Pengolahan
Nilai Siswa Excel Otomatis

Aplikasi Raport KTSP SD, SMP, MTs, SMA, Sekolah Menengah kejuruan Terbaru 2015 untuk Pengelolaan Nilai Siswa Excel secara Otomatis


 untuk Pengelolaan Nilai Siswa Excel secara Otomatis Aplikasi Raport KTSP SD, SMP, MTs, SMA, Sekolah Menengah kejuruan Terbaru 2015 - Pengolahan Nilai Siswa Excel Otomatis
Merupakan sebuah peralatan yang dipakai oleh guru untuk menghitung nilai siswa terutama pada masa simpulan semester 1 dan 2 terutama sangat diperlukan pada ketika kenaikan kelas baik itu di jenjang SD (SD/Mi), SMP (SMP/MTs), Sekolah Menengah Atas (SMA/MA/SMK). Contohnya menyerupai kini ini, semua sekolah telah melakukan Ujian Kenaikan Kelas, pastinya para Guru sibuk mengelola nilai para siswa untuk dimasukkan ke dalam raport, Ijasah dan SKHUS.

Beruntunglah guru yang sedang membaca artikel ini, alasannya ialah kami akan membagikan link download untuk Aplikasi Raport KTSP.  Hanya perlu mempelajari bagaimana cara kerja plus fungsinya, Bapak Ibu Guru sanggup menuntaskan pengolahan nilai raport siswa dengan cepat alasannya ialah menyerupai tertulis pada judul artikel di atas tercantum kata "Otomatis".

Fitur Aplikasi Raport

Software (app) yang akan dipakai terbuat dari excel 2007. Sudah tahukan apa itu excel? Tentu saja, niscaya sudah mengetahuinya alasannya ialah excel ialah sebuah kegiatan yang sudah Familiar di lingkungan perkantoran. Selain sangat canggih, salah satu product Microsoft (Office) ini memang paling banyak diminati. Kalau ingin mengetahui perihal Excel lebih dalam, silahkan melihatnya di Wikipedia - Microsoft Excel.

Terdapat beberapa fitur sanggup sangat membantu, seperti:
  1. Penghitungan Hasil Akumulasi Keseluruhan
  2. Perhitungan Nilai Sesuai MAPEL
  3. Rekapitulasi Nilai Siswa
  4. Perhitungan Nilai untuk SKHUS, Ijasah
  5. Masih ada lagi lainnya.

Download Link Aplikasi Raport KTSP

Pada daftar isi di bawah ini anda sanggup mendownload beberapa jenis aplikasi yang telah diubahsuaikan dengan jenjang masing-masing. Tentunya mempunyai sedikit perbedaan yang cukup signifikan terutama pada sistem pengelolaan nilainya sesuai dengan jumlah dan jenis MAPEL (Mata Pelajaran). Maka dari itu silahkan unduh sesuai kebutuhan Bapak Ibu Guru sekalian :
SD - versi 1, versi 2
SMP - versi 1, versi 2
Sekolah Menengan Atas - versi 1

Memberikan akomodasi dalam evaluasi secara otomatis dan menyebabkan pekerjaan para guru cepat terselesaikan ialah tujuan dari ini dituliskan oleh admin Aplikasi Raport KTSP SD, SMP, MTs, SMA, Sekolah Menengah kejuruan Terbaru 2015 - Pengolahan Nilai Siswa Excel Otomatis. Semoga menjadi manfaat, SUKSES selalu untuk Guru Indonesia!!
Advertisement

Iklan Sidebar